Wednesday, December 12, 2007

Sepaska Luluskan 15 Prajurit Kopassus

KOBANGDIKAL (11/12) - Dipenghujung tahun 2007, kembali Sekolah Pasukan Katak (Sepaska) Kobangdikal meluluskan 15 prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopasus TNI AD) yang memiliki kualifikasi pasukan katak, Wakil Komandan Kobangdikal Brigjen TNI Halim A. Hermanto menutup sekaligus melantiknya di Dermaga Semampir, Ujung Koarmatim, Selasa (11/12).

Walau lapangan upacara berlumpur dan tidak rata karena berada di dasar Dermaga Semampir yang kala itu tengah surut, namun berlangsung khidmat. Tampak hadir Wakil Komandan Jenderal Kopasus (Wadanjen Kopassus) Brigjen TNI Wisnu Bawatenaya, Kadis Psikologi Angkatan Laut (Kadispsial), Komandan Kodikopsla Laksma TNI Pramono Hadi, Dansat 81 Kopassus TNI AD, para Komandan Satuan Koarmatim, Kalakesla, dan para pejabat teras Kobangdikal lainnya.

“Semangat yang ditunjukan para siswa tak pernah surut, Kopaska !” kata Wadan Kobangdikal mengawali amanatnya. Dengan serta merta para siswa meneriakan yel-yel “Kopaska tidak takut salah, tidak takut kalah, tidak takut jatuh, tidak takut mati, takut mati, mati saja” dengan kompaknya.

Selengkapnya>>

No comments: