Wednesday, October 21, 2009

Singapura Siap Lanjutkan Perundingan soal Pertahanan dan Ekstradisi

JAKARTA — Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong memberi selamat kepada Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono atas masa jabatannya yang kedua.

Lee berpendapat, Indonesia makin stabil, dapat diprediksi, dan terus tumbuh di bawah kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Lee berharap Indonesia dapat melanjutkan keberhasilan ini.

PM Singapura Lee Hsien Loong mengatakan, "Saya sangat gembira berada di sini untuk mengucapkan selamat kepada Susilo Bambang Yudhoyono untuk masa jabatannya yang kedua, dan menjadi saksi pelantikannya hari ini."

"Kami ingin menjalin kerja sama bilateral dengan Indonesia, dan juga dalam ASEAN karena Indonesia adalah pemain kunci dalam ASEAN dan dalam forum yang lebih luas, seperti APEC. Forum APEC akan digelar di Singapura bulan depan," kata Lee.

Lee menambahkan bahwa Singapura siap melanjutkan perundingan tentang Kesepakatan Kerja Sama Pertahanan dan Traktat Ekstradisi di antara kedua negara. Indonesia yang menentukan waktu terhadap kelanjutan hal tersebut.

Sumber : KOMPAS.COM

No comments: