Wednesday, April 23, 2008

Menhan Terima Kunjungan Presiden Boeing dan Perwakilan dari Promoboron Ukraina



Kerjasama Overhaul F-16, B737 dan Sukhoi

Jakarta – DMC, - Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono, Selasa (22/4) menerima kunjungan President Boeing South East Asia, Ralph Boyce di Kantor Departemen Pertahanan, Jakarta. Dalam kunjungan tersebut Ralph Boyce selaku perwakilan Boeing untuk Asia Tenggara menyampaikan tawaran kerjasama dalam hal perbaikan atau overhaul pesawat, baik pesawat F16 dan pesawat Boeing 737.

Sehubungan dengan situasi ekonomi Indonesia saat ini belum memungkinkan, maka hal itu belum bisa ditanggapi secara serius. Tetapi Menhan tetap menyambut positif tawaran tersebut, hal itu dapat ditindaklanjuti apabila perbaikan ekonomi Indonesia telah mencapai hal yang diharapkan.

Saat menerima tamunya Menhan didampingi Ses Ditjen Ranahan Dephan Laksamana Pertama (laksma) Susilo dan Karo Humas Setjen Dephan Brigjen TNI S. Hariyanto. Sementara itu, Ralph Boyce didampingi Regional Vice President, Boeing South East Asia, Paul Walter.

Usai menerima Presiden Boeing South East Asia, Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono, dilanjutkan dengan menerima perwakilan Promoboron dari Ukraina. Maksud kedatangannya ke Dephan perwakilan Promoboron tersebut, adalah dalam rangka menawarkan kerjasama overhaul pesawat Shukoi, serta penawaran berbagai alutsista darat, udara dan laut . ini merupakan kesempatan baik strategi perbandingan untuk menentukan pilihan dalam pembelian/pembangunan dimasa yang datang. (BDI/HDY)

Sumber : DMC

No comments: