Monday, December 10, 2007

Sekjen Dephan dan Wapres Adakan Kunjungan ke PT. Pindad

Jakarta, DMC - Sekretaris Jenderal Departemen Pertahanan (Sekjen Dephan) Letjen TNI Sjafrie Sjamsoeddin mengadakan kunjungan ke PT. Pindad, Sabtu (8/12) di Bandung.

Kunjungan ini dalam rangka mendampingi Wakil Presiden (wapres) RI Muhammad Jusuf Kalla yang mengadakan kunjungan kerja selama satu hari di Bandung, Jawa Barat.

Selama di PT. Pindad Wapres memimpin rapat tertutup yang dihadiri antara lain, Menneg PPN/Kepala Bapennas, Paskah Suzeta, Menneg Ristek Kusmayanto Kadiman, Sekjen Dephan dan perwakilan dari PT. Pindad, PT. DI, PT. PAL, Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri serta beberapa pejabat lainnya dari lingkungan Dephan dan TNI.

Rapat tertutup yang berlangsung selama dua jam tersebut, bertema “Kesiapan PT. Pindad (Persero) mendukung pengadaan alat utama sistem senjata (alutsista)”.

Usai mengadakan rapat Wapres dan rombongan meninjau pameran produk-produk PT. Pindad dan melihat produksi pesawat CN-235 versi Marine Patrol pesanan Skuadron udara 5 Makassar.

Dalam melaksanakan kegiatan tersebut Sekjen didampingi Direktur Rencana Pertahanan (Dirjen Renhan) Dephan Laksda TNI Tedjo Edhy Purdijatno dan Direktur Sarana Pertahanan (Dirjen Ranahan) Marsda TNI Eris Herryanto, S.IP, MA. (IK/HDY)

Sumber : DMC

No comments: