Monday, December 03, 2007

Kerjasama TNI AU dan AU Russia



Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Herman Prayitno didampingi Panglima Angkatan Udara Rusia Colonel General (Letjen) Alexander Zelin saat memeriksa Pasukan Jajar Kehormatan di Mabesau Cilangkap, Jumat (30/11).

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Herman Prayitno menerima kunjungan resmi Panglima Angkatan Udara Rusia Colonel General (Letjen) Alexander Zelin, di Mabesau Cilangkap, Jumat (30/11).

Dalam pertemuan kedua pejabat tersebut membahas tentang kerjasama antara kedua Angkatan Bersenjata khususnya kedua Angkatan Udara yang selama ini telah terjalin dengan baik diharapkan akan lebih harmonis lagi.

Kerjasama yang telah dan sedang berjalan dengan antara TNI AU dengan AU Rusia diantaranya pendidikan bagi penerbang dan mekanik pesawat SU-27 MK dan SU-30 MK , pengadaan peralatan militer serta pertukaran kunjungan seperti kunjungan Kasau, kunjungan tim TNI AU ke Pabrik mesin pesawat Salyut terkait mesin pesawat AL-31F, kunjungan ke pabrik Sukhoi, ke pabrik pesawat latih YAK-130, Joint Military Training serta mengunjungi pameran Maks Avia show di Pangkalan Zukovsky.

Selengkapnya>>

No comments: