Friday, September 21, 2007

KSAU Menerima Kunjungan Kehormatan Atase Pertahanan Russia

Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Herman Prayitno menerima kunjungan kehormatan Atase Pertahanan (Athan) Rusia di ruang tamu kehormatan Mabesau Cilangkap, Kamis, (20/9).

Pada kesempatan tersebut Captain (Navy) Vitaly Gerashchenko memperkenalkan pejabat pengganti Captain (Navy) Balashov Vladimir Ivanovic sebagai Athan Rusia yang baru serta memohon maaf kepada Kasau atas kemungkinan kesalahan maupun kekeliruan selama menjabat sebagai Athan di Indonesia.

Dalam sambutannya Kasau berterima kasih atas kerja sama baik yang telah diperlihatkan Captain Vitaly Gerashchenko selama menjabat sebagai Athan Rusia.

Menurut Kasau Vitaly telah mampu meningkatkan keakraban diantara kedua Negara khususnya Angkatan Udara.

Sementara Kasau juga mengharapkan kepada Athan Rusia yang baru Captain Balashov Vladimir Ivanovic untuk dapat meningkatkan hubungan kemitraan yang lebih baik lagi diantara kedua Angkatan Udara utamanya kedua Negara masing-masing.

Pada kesempatan courtesy call tersebut Kasau dan Athan Rusia yang lama saling memberikan cindera mata. Hadir dalam pertemuan tersebut Aspam Kasau Marsda TNI Iwan Sidi, Kadispenau Marsma TNI Daryatmo, S.IP.

No comments: