Friday, September 17, 2010

KNAPOO Kirim Tiga Orang Pengganti Tim Penjamin Sukhoi

MAKASSAR - KNAPOO (Komsomolsk Amure Arcraft Production Association) Perusahaan pembuat pesawat Sukhoi asal Rusia Kamis (16/9) kemarin terlihat kembali mengirimkan tiga teknisinya sebagai pengganti kru yang tewas karena keracunan minuman keras yang mengandungan metanol pada Senin (12/9).

Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sultan Hasanuddin Makassar Marsekal Pertama (Marsma) TNI Agus Supriatna di Makassar mengakui ketiganya dikirim untuk menggantikan tim penjamin yang meninggal. "Ketiga warga Rusia yang turun bersamaan dengan jet tempur Sukhoi tadi malam sebagai pengganti tim warranty yang sebelumnya meninggal dunia," ujarnya.

Berdasarkan pantauan langsung di Lanud Hasanuddin, setelah beberapa bagian jet tempur diturunkan terlihat tiga orang warga Rusia turun dari pesawat Antonov membawa koper. Namun beberapa wartawan yang coba mengabadikan gambar ketiga warga Rusia itu langsung dihalang-halangi oleh anggota TNI AU.

ersamaan dengan kedatangan jet tempur Sukhoi serta tim penjaminnya, pihak Rusia juga mengirimkan 200 peralatan suku cadangnya.

Sumber : ANTARA

1 comment:

Dangsulaeman said...

Hai...
Tukeran follower yuks...saya sudah follow blog kamu (namanya : dangsulaeman), please follow balik blog saya

blog saya,
Bolehngeblog