Wednesday, August 06, 2008

Dialog Bilateral Industri Pertahanan Indonesia - Pakistan



Jakarta, - Sekjen Dephan Letjen TNI Safrie Sjamsoeddin memimpin dialog bilateral dibidang industri pertahanan antara Indonesia dan Pakistan, Selasa (5/8) kemarin di Aula Nusantara I Dephan, Jakarta.

Dalam dialog tersebut, Pakistan memperkenalkan sejarah, struktur organisasi, misi, kegiatan, kemampuan kerja, defence procurement dan barang yang di eksport dari kementerian produksi pertahanan. Selain itu, juga di jelaskan produk-produk yang di produksi negaranya yakni karbit, peledak, propellant, filling, sanjwal gadwal, havelian, brass mills, small arms ammo, machine gun, weapons tungsten alloy, arty ammo dan clothing.

Turut mendampingi Sekjen dalam dialog bilalateral antara lain, yaitu Dirjen Ranahan Dephan Marsda TNI Eris Herryanto, MA, Dirkersin Strahan Dephan Marsma TNI P. Simamora, calon Dirkersin Strahan Dephan yang baru Brigjen Mar Ir. Syaiful Anwar, M.Bus, MA, Karo Hukum Muchammad Fachruddien, SH, MH.

Turut hadir pula Direktur PT. Pindad Adik Sudarsono, Direktur PT. PAL Harsusanto, perwakilan Direktur utama PT. DI Budi Wuraskita dan Perwakilan Direktur perjanjian Internasional Polkamwil Deplu Andi Aron.

Sumber : DMC

No comments: