Monday, November 12, 2007

Hari Ini Pameran Alutsista TNI AD dibuka di Semarang



Semarang - Sabtu (10/11) ini, Pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) dalam rangkaian HUT Ke-62 TNI mulai digelar di Museum Mandala Bhakti. Menurut Letkol Inf Drs Zaenal M MSi, kegiatan akan digelar sampai 14 November 2007. Jika animo masyarakat tinggi, waktunya bisa diperpanjang hingga 17 November 2007.

''Dikatakan, masyarakat tidak akan dipungut biaya untuk melihat pameran. Tidak hanya senjata dan peralatan perang yang akan dipertontonkan di tempat itu, namun juga ada pemutaran film dokumenter tentang Kodam IV/Diponegoro dan film-film dalam negeri lain yang bertemakan perjuangan.

Lantaran ruang museum dan lapangan parkir untuk pameran, Zaenal mengimbau warga yang menyaksikan kegiatan ini agar memarkir kendaraanya di sekitar museum. Misalnya lahan parkir di halaman Gereja Katedral, Rumah Sakit Tentara, dan sekitar Pasar Bulu.''

Satuan-satuan yang ikut ambil bagian dalam kegiatan itu antara lain Kopassus, Yonkav-2/Tank, Penerbad, Yonif 400/Raiders, Lanal Semarang, Akademi Militer, Akademi Angkatan Udara, dan lain-lain. Selama pameran, panitia menghibur pengunjung dengan beberapa artis ibu kota.

Sumber : www.suaramerdeka.com

No comments: